Belajarlah dari masa lalu, Bersiaplah tuk masa depan, Berikan yg terbaik untuk hari ini

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Sales & Marketing Manager. PT Istana Alam Dewi Tara

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Sales & Marketing Manager. PT Istana Alam Dewi Tara

PT Istana Alam Dewi Tara yang telah dikenal sebagai Istana Alam Nursery adalah sebuah Perusahaan Terbatas (PT) yang didirikan sejak tahun 2006 di lahan seluas +/- 4HA di daerah Sawangan, Cinangka-Depok. Perusahaan tersebut awalnya bergerak di bidang budidaya tanaman hias, distributor dan supplier tanaman. Seiring dengan perkembangan Perusahaan, Istana Alam mengembangkan divisi bisnis nya untuk menjadi kontraktor landscape, 'design and built' penyedia jasa pembuatan taman, vertical garden, roof garden dan kebutuhan landscape lainnya. Kini seiring dengan kebutuhan dan perkembangan Perusahaan, PT Istana Alam mengajak kandidat yang berpengalaman untuk bersama mengembangkan Perusahaan.
Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan Perusahaan, kami mengajak kandidat yang berpengalaman untuk berkembang dan maju bersama Istana Alam.

Sales & Marketing Manager.

JOB DESCRIPTION

  • Menganalisa target pasar dan mengembangkan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah pelanggan sesuai dg target yang ditentukan.
  • Mengembangkan promosi dan strategi penjualan.
  • Bertanggung jawab atas pengelolaan, pengembangan, promosi dan penjualan toko.
  • Bertanggung jawab untuk identifikasi pasar, pemahaman tentang produk serta dapat mempromosikan / presentasi kepada corporate client.
  • Menentukan harga jual, produk yang akan dilaunching, jadwal kunjungan serta system promosi untuk memastikan tercapainya target penjualan
  • Diutamakan bagi yang berpengalaman dibidang Perusahaan yaitu penjualan tanaman, penyedia jasa landscaping/taman vertical dan kontraktor landscape.
 
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Advertising/Media, Agriculture/Aquaculture/Forestry, Business Studies/Administration/Management, Mass Communications, Marketing or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Sales - Corporate or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
Segera Kirim lamaran dan CV anda ke : 
.PT Istana Alam Dewi Tara
Jl. Raya Cinangka No 168 Sawangan Depok Jawa Barat

 

 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar